Jumat, 28 Januari 2011

Kaichou wa Maid Sama

KaichouwaMaidSama vol01 Cover.jpg
Cover of Kaichō wa Maid-sama! volume 1 as published by Hakusensha, featuring Misaki Ayuzawa (right) and Takumi Usui (left).
会長はメイド様!
(Kaichō wa Maid-sama!)
Genre Romantic comedy
Manga
Written by Hiro Fujiwara
Published by Hakusensha
English publisher Canada United States Tokyopop
Demographic Shōjo
Magazine LaLa
Original run December 2005 – ongoing
Volumes 11
TV anime
Directed by Hiroaki Sakurai
Studio J.C.Staff
Licensed by Canada United States Sentai Filmworks
Network TBS, BS-TBS
English network Canada United States Anime Network
Original run April 1, 2010September 23, 2010
Episodes 26 (List of episodes)
Anime and Manga Portal
Maid Sama!, known in Japan as Kaichō wa Maid-sama! (会長はメイド様! lit. The President is a Maid!?) is a shōjo manga series by Hiro Fujiwara. ini adalah SMA Seika
, sebuah sekolah yang terkenal dg semua anak laki-laki adalah siswa yg liar dan umumnya menjadi tempat yang menakutkan untuk siswa perempuan, dan baru-baru ini menjadi sekolah co-ed. Dengan penduduk perempuan masih sedikit dan hidup dalam ketakutan terhadap laki-laki, Misaki Ayuzawa adalah Presiden (ketua osis) di  SMA Seika.Dia terkenal sangat kejam terhadap siswa laki-laki tapi baik terhadap siswa perempuan.Dan dia  mau mereformasi sekolah dan memungkinkan perempuan untuk merasa aman dalam lingkungan kasar.
Pelatihan, belajar dan bahkan menjadi presiden pertama seorang perempuan, Misaki telah mendapatkan reputasi di antara  siswa laki-laki sebagai diktator anak laki-laki dan membenci laki-laki dan ada  harapan  bagi guru dan siswa perempuan. Namun, meskipun dia keras-terlihat dari penampilanya, ia diam-diam bekerja paruh waktu di sebuah kafe pembantu untuk membantu perekonomian keluarganya. Sayangnya, reputasinya susah payah terancam ketika Usui Takumi seorang siswa baru menjadi populer, menarik, dan dengan tenangnya Usui menyukainyai setelah menemukan di seragam pelayan disekolah yg merupakan milik Misaki/presiden/kaichou.

Pada awalnya Misaki membenci Usui,karena terkadang Usui Pervert dan suka mengganggunya.Tapi karena Usui sering menolong nya jika ada masalah yang serius menyangkut dirinya.Bahkan Usui rela mempertaruhkan nyawanya gara-gara misaki.
Sejak saat itulah Misaki mulai menyukai Usui.Tapi dia malu untuk mengakuinya.Tapi pada akhirnya Misaki sendirilah yg menyatakan cintanya pada Usui,karena lelah di buat menunggu terlalu lama oleh Usui.Walaupun ada sedikit masalah,karena kedatangan sahabat kecilnya Misaki yang sejak lama menyukai Misaki dari kecil.

0 Comments:

Post a Comment



believe

believe